Jumat, 18 April 2014

About me

my profile

name : Ike listiyanti
you can call me "ike"
Born : 24 august 97
my age "16" but tahun ini gua mau"17" 
Cita cita : 
I wanna be :
• produser
• director
• writer
•creative entrepreneur
• and last i wanna be army seperti apa yg nyokap mau

Makanan favorite : 
•nasi
•air putih 
•ayam 
•baso
Apalagi ya? Ehm kayanya gak cuma itu deh masih banyak lagi .. yaudahlah next aja

Hobi : 
•baca novel, novel apa aja yg menurut gua seru, asik, lucu, ada unsur komedi nya trus yg menginspirasi lah pokoknya
•listen music, ya hampir tiap hari gue ngedengerin music dan lagu nya yg setiap hari gua putar sih justin bieber, boyce avenue, raisa, agne mo, taylorswift, and adele
•Nge-net di hp atau dari laptop(but sometimes) 
•males malesan sama tv kesayangan gue haha :D (apa coba maksudnya -_-)

Motto :
To make a difference in someone's life, you don't have to be brilliant, rich, beautifull, or perfect. You just have to care enough and be there.

It's all about me ..
Salam kenal ike listiyanti :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar