Sabtu, 19 April 2014

Love

Cinta, mungkin kita semua sudah mengenal kata cinta sejak kecil mulai dari rasa suka, sayang, sampai bahkan ada yg terobsesi dengan cinta.. bokap gue slalu bilang sama gue "nak, jika kamu sudah mengenal apa itu cinta, satu hal yg terpenting cintailah tuhan mu terdahulu karna dia yg telah menciptakanmu, cintailah para nabi-rosul- dan malaikat yg berada di dekatnya !, lalu kamu baru blh mencintai seseorang yg kamu cinta,, namun jangan sampai cintamu kepada seseorang itu melampaui cintamu kepada allah SWT" gue yg waktu itu masih umur 12 tahun gue hanya jawab "pasti pah, pasti ike akan slalu menyayangi allah dan para jajaran besar nabi muhammad SAW" waktu itu bokap gue langsung bilang "amin ya rabb" mulai saat itu gue gak berani mencintai seseorang sepenuhnya bukan karna gue gak sayang atau gak cinta karna cinta gue sepenuhnya hanya untuk allah sang maha kuasa, karna dengan kita mencintai-NYA pasti suatu nanti kita bertemu kembali dengan orang yg kita cintai di alam yg telah ditentukan oleh allah .. amin
Itu bagaimana cara gue mencintai seseorang
"Cintailah tuhanmu dahulu, lalu baru kamu mencintai seseorang yg kamu cinta"
*ike listiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar