Minggu, 20 April 2014

aspiration(cita-cita)

ngomongin cita cita pasti setiap orang punya cita cita yg berbeda
gue mau cerita tentang cita cita gue dari masa SD sampa sekarang ini ( SMK)
Dulu waktu Sd cita cita gue ini :
  • Guru TK( gak tau kenapa ya waktu kelas 3 SD gue tuh pengen bgt ngajar jadi guru Tk dengan alasan pelajarannya mudah mudah and i think it's so easy yg gue tau Tk itu cuma belajar drawing, senam, sama mtk itujuga paling mtk nya blm sampe yg parah parah kaya al jabar dan kawan-kawannya nah itu alasannnya kenapa gue pengen jadi guru TK karena mudah pelajaranya haha :D )
  • jadi PNS yg kerja di kelurahan ( waktu itu gue anter nyokap gue bikin KTP dan di situ gue ngeliat komputer-komputer banyak bgt karna gue anaknya hiperaktif gitu apa yg menurut gue "gue harus tau" pasti gue cari tau dan di situ tuh rasanya gue pengen pegang keyboard komputer itu dan rasanya pengen gue bawa pulang komputernya, karena apa gue waktu itu ngeliat pekerjanya itu ada yg main game house :D , gue pikir kalo gue jadi PNS gue bisa main game house sepuasnya dengan fasilitas kelurahan .. kalo kalian pikir gua aneh emang dulu gue aneh dan sekarang ke anehan gue berkurang hehehehehe :D )
nah itu cita cita gue waktu SD berbeda lagi dengan cita cita waktu SMP

Dulu waktu SMP cita cita gue ini :
  • pemain sinetron/ artis( kenapa mau jadi artis soalnya waktu itu di sekolah gue pernah ikut eskul teater dan banyak bgt termotivasi dari pembimbing gue waktu itu, nah maka dari itu gue pengen jadi artis.. gue juga waktu itu pernah mau diajak casting tapi gue gak dibolehin jadi gue mengurungkan niat gue menjadi artis.. huuhhh :(  )
  • pramuka sejati ( setelah gue keluar dari teater gue masuk ke eskul pramuka selama 2 tahun dan membuahkan hasil walaupun panas terik waktu latihan menyengat tpi gak membuat gue patah semangat untuk menjadi pramuka sejati dan lagi lagi gue termotivasi oleh pembimbing gue dan gue juga termotivasi oleh baden powell orang yg menciptakan pramuka) 
cita cita gue waktu SMP berbanding balik jauh bgt dari cita cita gue waktu SD Jauhhhhh bangettt

dan yg lebih menakjubkan lagi ini cita cita gue sekarang
i wanna be :
  • producer
  • director
  • writer
  • blogger
  • singer
  • comedian 
  • creativepreneur
gmana ? ini lebih jauhhh bangettt ya dari cita cita sebelumnya? entah tau kenapa gue tuh pengen bgt bergelut di dunia broadcasting atau bergelut di dunia orang orang dibelakang layar karna menurut gue orang orang dibelakang layar lah yg menjadikan sebuah acara itu sukses.. bener gak sih? 

intinya cita cita itu kapan aja bisa berubah bahkan tanpa kita sadari contohnya gue dari SD sampai sekarang cita cita gue selalu berbeda tapi gak tau dengan kalian .. setiap orang kan beda beda betulkan?
dan mungkin nanti pas gue lebih dewasa lagi cita cita gue mungkin berubah lagi atau mungkin enggak tapi apapun cita cita kita, kita harus mengejarnya berusaha terus supaya cita cita kita tercapai dan jangan lupa dibekalkan oleh do'a juga agar cita cita kita diridhai oleh allah selalu . amin ya rabb
#IkeListiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar