Kamis, 15 Mei 2014

nyasar di jakarta, payah ?!

Berangkat ke jakarta hampir mau nyasar 
mau pulang dari jakarta hampir gak tau arah pulang.. 
kalo gak nekad gak bakal pergi ke sini.. dan kalo gak nekad juga kita gak bakal pulang .. 
beli mie ayam harga 10rb gak enak bgt rasanya kaya mie basi .. 
masih di indonesia aja udah nyasar apalagi di luar negri?? 
Nah ini salah satu alasan gue kenapa gua jarang main ke jakarta, kalo di jakarta gua udah sering bgt yg namanya "nyasar" engga sekali 2 kali tapi sering ! , 
trus gue juga gak banyak update tentang jakarta .. 
tapi walaupun jakarta banyak gedung2 bertingkatnya yg bagus, mall nya banyak, sama sekali gue gak tertarik buat tinggal dijakarta bukan habitat gue haha 
tpi kalo suatu saat allah berkehendak lain .. gue pasti jalanin itu dan sekarang tugas gua adalah mengejar cita2 gue sebagai kameramen/director amin ya allah, 
dan pesan gue satu "kalo lu punya duit banyak dan lu udah jadi orang yg sukses gue saranin jangan pergi keluar negri sejujurnya indonesia itu indah bgt indonesia punya nusantara yg lebih bagus dan lebih menakjubkan daripada di luar negri, so.. jelajahilah indonesia dulu jangan pandang sebelah mata tentang indonesia, coba deh lo browsing2 tentang nusantara di indonesia ya ampuuunn indonesia tuh bagus buangeeeetttt asli gue gak bohong tapi ya kan pendapat orang beda2 .. tpi menurut gue sih indonesia The Best banget untuk nusantara nya ^_^ im so proud " qoutes of me IKE LISTIYANTI :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar