Kamis, 15 Mei 2014

byee rumah lama ku :'(

Belum bisa beradaptasi di tempat yg baru maunya ke habitat yg lama :'( .. 
kebiasaan bgt giliran udah nyaman sama tempat ini kenapa harus move,
rasanya sedih bgt buat ninggalin semuanya mulai dari tetangga sebelah yg jarang keluar, tetangga pojok yg punya suara cempreng bgt, sama tetangga kontrakan warna warni yg suka ngeliatin rumah gua dengan tatapan mistisnya, tetangga gua yg tukang beras kalo setiap gua lagi cuci mtr digodain mulu sama kurir nya gak bisa deh rasanya ngelupain itu semua ... 
menurut gua sedih,susah, senang .. ya ada di rumah ini.. token abis malam malam setiap jam 12 itupun gua rasakan sampai gua kira yg matiin lampu gua itu kuntilanak dan ternyata engga o_O
.. si rike yg suka mengejutkan gua dengan datang ke rmh tiba tiba pas nengok ke belakang udah ada siluetnya si rike yg menancap ke mata gue(haha, enggalah kan gue udah pake kacamata 3D.. wkwks)

,si radit yg suka usil sama gua tapi dengan adanya si radit hidup gua jadi lebih asik karna dia salah satu korban berantem2an gua kan gak mungkin kalo gue main berantem2 sama temen2 gue yg doyannya bergosipp (radit kalo kmu baca blog ini dan itupun kalo kmu punya blog, tapi kayanya gak mungkin deh anak umur 4 thn bikin blog.. mba ike makasihhhhhhh bangetttt sama radit karena radit badan mba ike jadi remuk(tiap malem gua jadi keledai nya dia yg slalu dinaikkin punggungnya abis itu di tarik2 rambut gue sampai pada rontok -_-) dan makasih banget karena radit mau jadi korban air soft mba ike haha.. love you )
Intinya terimakasih buat tetangga gua yg slama ini kadang2 suka bantu nyokap gue masak, ibu rike yg suka ngajak jalan2 gue makasihh bgt ibu rike ^_^ .. yaudahlahh pokoknya i love you fulll

Ini salam perpisahan knapa jadi kaya salam salam yg di dahsya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar